Sunday, December 13, 2009

Astaga.com Lifestyle On The Net| Portal Lifestyle Nya Anak Muda On The Net


Astaga.com lifestyle on the net. Astagaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.com!!! loh kenapaa sama si kokom emangnya? Ah gak kenapa napa,akhir akhir ini si kokom jadi seneng internetan sebagai lifestyle nya,dan dia juga sering main ke portal Astaga.com life style on the net. Padahal kerjaan rumah belum pada beres,gini nih akibat pembantu yang ndeso kecanduan tekhnologi,jadi lupa kerjaan.
Loh astaga.com? situs apaan tuh? Nah orang kaya gini ni yang katro,ndeso...wokowkokwokow..astaga.com itu adalah situs terpopuler sekarang ini.Lw sadar gag sih lifestyle kita semua atau gaya hidup kita semua tuh beda-beda. Gag mungkin setiap orang punya gaya hidup yang sama,tapi mungkin juga sih.Misalnya nih, luw suka nge-drugs,dan gwe suka mabok-mabokan dan temen gwe suka banget nongkrong,itulah yang disebut dengan lifestyle atau gaya hidup.eiitthh....tapi contoh di atas jangan ditiru ya,ga baik,dilarang agama lagi. Itu sebagai contoh saja.
Nah berdasarkan perbedaan gaya hidup itu,astaga.com memberikan berbagai informasi gaya hidup terkini.lu gag perlu khawatir lu bakal ketinggalan zaman dibanding temen temen luw,karena luw akan teruz dapet semua update nya lifestyle di sini.Mungkin cara berpakaian luw terlalu kuno? Atau gaya rambut luw yang “alay”? atau mungkin masalah pribadi lu misalnya bau mulut yang kaya bangke dan gigi lu banyak emasnya(baca:giginya kuning).semua hal itu bisa luw atasi untuk meningkatkan kepercayaan diri lu. Masa udah mau tahun 2010 lu masih berpakaian ala elvis dengan celana cut bry dan rambut kribo.udah gag jaman sob! Luw juga gag PeDe dengan bau mulut luw yang bisa bikin orang lain masuk UGD karena gigi lu emas? Di sini lu akan di ajarin lifestyle tampil berani unjuk gigi anda di depan temen temen lu atau orang lain. Jika lu keren,status sosial lu juga akan naik dan juga lawan jenis luw bisa tertarik dengan lu.
Nah bukan hanya itu saja yang disediakan astaga.com,di sana kamu bisa mendapatkan banyak hal seperti musik,yang mengeksplorasi tentang musik. Ada juga Sinema,pingin tahu film terbaru dan perkembangan film dunia kalian bisa dapatkan disini.baik reviewnya,jadwalnya ,dan hal lain yang termasuk dalam unsur film tersebut.ada juga Selebriti,bagi kalian semua penggemar artis dan gosip gosipnya di sini di eksplorasi seluruh artis baik dalam negri maupun luar negri. Ada juga zodiak,pengen tahu keberuntungan lu hari ini? Kunjungi aja sub page ini dan aksesnya gratis. Tidak seperti yang di “tipi tipi” harus bayar Rp.2000/sms setiap harinya hanya untuk mengetahui zodiak dan keberuntungan.ada juga Gaya hidup yang terdiri dari otomotif,sport seperti berita bola dan foootball news  dan berita bola online juga ada,kuliner,gadget,travel,games,fashion ,clubbing,dan hasrat.ada juga info kesehatan dan polling. Nah ada juga yang istimewa untuk para blogger,astaga.com menyediakan sebuah portal social bookmark untuk para blogger yang ingin membookmark artikelnya.hanya dengan sekali mendaftar sebagai member astaga.com member dapat menikmati semua fasilitas yang ada seperti forum dan Yournews.astaga.com. Pokoknya lengkap dah dan tampilan situs nya juga menarik. Jarang saya bisa menemui situs selengkap dan user friendly ini.
Nah,tunggu apa lagi segera daftar menjadi member astaga.com lifestyle on the net untuk memperbaiki lifestyle kalian. Pendaftarannya mudah dan gratis.jarang loh ada yang seperti ini,selain itu lengkap lagi. Paman Google juga menganjurkan membuka situs ini (sok tau mode:ON).Gak pengen kan di bilang katro dan ndeso?? Daftar ya sob,apalagi kalo anak remaja,gwe recomended banget situs ini,jangan Cuma facebook doank,gag seruu..
Ups,satu lagi astaga.com lifestyle on the net juga sedang mengadakan kontes SEO dengan total hadiah Rp.30jt lebih dan merupakan berita bahagia bagi semua netter,kurang keren apalagi ni situs. Daftar dan kunjungi Portal astaga.com lifestyle on the net.Football News|Berita Bola

No comments:

Post a Comment